Presentasi Hari Ini

Alhamdulillah, presentasi hari ini berjalan sukses. Hari ini dimulai lebih pagi. Walau semalam baru tidur kira-kira pukul 1 pagi lalu bangun pukul 4.30, saya tidak terlalu merasa mengantuk.

Apakah karena terbuai gitar Dewa Budjana?

Hahaha… Presentasi hari ini mulai pukul 9.40 walau di undangannya dikatakan mulai 9.00 Danies datang sedikit terlambat. Macet di Pondok Gede, katanya. Padahal sudah sampai Pondok Gede, pukul 8 pagi.

Karena berangkat lebih pagi, saya jadi sempat ke kantor dulu. Bahan mentah yang kemarin saya siapkan, saya matangkan dalam slide presentasi. Jadilah sempat buat slide sederhana. Biarpun sederhana, namun sudah sangat komunikatif. Hihi menurut saya sih, jadinya subjektif.

Presentasi hari ini agendanya adalah verifikasi pekerjaan kami di awal tahun lalu. Sedikit banyak saya sudah lupa. Bahkan bahan-bahan mentahnya saja baru ditemukan kemarin. Setelah berdiskusi, akhirnya kami dengan klien bisa mendapatkan kesimpulan yang sama.

Iklan

2 pemikiran pada “Presentasi Hari Ini

    1. Alhamdulillah lagi Mang Odonk. Boleh-boleh, minimal beli CD-nya kali ya. Sekarang pengen Tohpati atau Jubing nih tapi istri dah mau ngelahirin. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.