Foto Profil

Foto seperti apakah yang benar-benar menggambarkan diri Anda apa adanya?

Begitulah pertanyaan yang muncul di benak saya, saat sedang menyiapkan materi presentasi. Pada bagian awal presentasi, rencananya saya akan bercerita sedikit tentang saya.

Cukup satu foto namun menggambarkan diri Anda. Begitu tantangannya. Seru kan?

Saya sempat terpikir, apa menampilkan foto saat berpakain selam, lengkap dengan Googgle-nya? Ini memang untuk menunjukkan salah satu cita-cita petualangan saya adalah melihat keindahan alam bawah laut. As part of my passion.

Lalu saya ada stok foto apa lagi ya? Sambil terus berpikir saya coba mengingat-ngingat foto-foto profil saya. Foto saat wisuda, mengenakan toga? Hmm… terlalu akademik sekali. Foto saat di Beijing dengan latar belakang OWASP AppSec 2011? Untuk menunjukkan bahwa saya aktif di OWASP. Apa saya perlu buat foto profil baru?

Oh ya, saya menantang diri saya untuk menggunakan foto-foto saya sendiri sebagai bahan presentasi. Mari lihat hasilnya akan seperti apa!

Tinggalkan Balasan

