Kematangan Berinternet Ria

Malam sudah larut. Kali ini saya berada di daerah yang waktunya lebih cepat 1 jam dari lokasi saya biasa berada. Ada materi yang seharusnya perlu saya siapkan dan matangkan lebih, namun kali ini saya ingin menulis dulu soal berinternet ria.

Internet adalah hutan lebat. Siapa saja bisa masuk. Siapa saja bisa memanfaatkan apa yang ada di dalam hutan ini. Entah untuk mengambil apa yang diperlukan dari alam. Atau masuk hutan tanpa tahu apa yang harus dicari lantas kebingungan tidak bisa keluar dari hutan.

Begitulah internet yang ingin saya analogikan. Perlu cerita lebih detail? Nanti deh saya lanjutkan. Untuk sementara saya biarkan implisit dulu saja.

Waktunya istirahat…

Tinggalkan Balasan

