Bertemu Teman Tanpa Sengaja

Berapakah kemungkinan kita bertemu dengan teman lama? Tanpa sengaja, di tempat yang sama, di waktu yang sama.

Kejadian ini terjadi pada saya, kurang lebih seminggu yang lalu. Saya bertemu Widha, teman SMA saya. Salah satu teman “gila” saya saat aktif di OSIS. Sejak lulus kuliah, kami tak pernah bertemu lagi hingga kami bertemu di Surabaya seminggu yang lalu.

Widha kuliah di UI sementara saya pergi ke Bandung. Lalu Widha melanglang ke Eropa, melanjutkan pendidikan tingginya, hingga sekarang sedang di Belanda untuk menyelesaikan program Doktornya.

Biar tak banyak yang kami bicarakan, namun rasanya menyenangkan bertemu teman lama dan bercakap-cakap.

Satu pemikiran pada “Bertemu Teman Tanpa Sengaja

Tinggalkan Balasan

