Kaos Oblong

Dibandingkan mengenakan polo shirt, saya lebih suka mengenakan kaos oblong. Kaos oblong bagi saya melambangkan kebebasan. Hihihi… Saya suka kaos dengan gambar yang berbicara. Berbicara apa yang ada dalam diri saya.

Saat ini saya sedang menyaksikan keynote Guido Van Rossum di Pycon 2012

Guido, sang founding father Python, mengenakan kaos saat memberikan keynote di Pycon 2012. Dari konferensi di Indonesia yang pernah saya hadiri, belum ada pembicara kunci mengenakan kaos oblong saat memberikan sambutan pembuka. Saya kira, ini juga masalah perbedaan budaya.

Saya jadi berpikir-pikir untuk membeli printer yang cukup baik untuk mencetak gambar yang bisa ditempelkan ke kaos. Jadi saya bisa membuat kaos dengan gambar yang saya pilih sendiri.

Kemarin sempat tertarik membelikan Zaidan kaos jumper bergambar Kumi, logo Firefox Indonesia🙂

2 pemikiran pada “Kaos Oblong

  1. setelah saya coba hitung, lebih murah kita pakai jasa printing za. kebetulan di bandung banyak, bahkan bisa hanya print satu kaos saja🙂

Tinggalkan Balasan

