Televisi Berbayar

Local TVs are suck

Sebenarnya saya tidak terlalu suka nonton TV. Saya lebih suka membaca/menulis atau mendengarkan musik. Saat ada waktu menonton TV tidak berbayar (baca: TV dengan antena UHF), saya pernah 3 kali memutar semua stasiun TV dan tidak ada yang menarik menurut saya.

Dulu saya pernah berharap besar pada Kompas TV. Sayang Kompas TV kini tidak bisa lagi dinikmati di area Jabodetabek dengan antena UHF. Bahkan Indovision sebagai salah satu penyedia TV berbayar pun tidak menayangkan Kompas TV. Untuk hal ini saya tidak tahu alasannya.

Akhirnya, … belum lama ini, kami memutuskan untuk melanggan TV berbayar.

*Let’s Get Lost*

3 pemikiran pada “Televisi Berbayar

  1. TV UHF (dalam negeri) sudah sangat sulit memilah acara yang baik untuk anak-anak. Sudah terlalu permisif. TV luar yang kita anggap produk barat justru lebih banyak yang bisa diambil pelajarannya; Discovery, national geographic, TLC, dsb

    Kompas TV ada di Telkomvision, hehe

    1. National Georaphy Adventure Mang, *Let’s Get Lost* Iya, TV lokal tidak ramah akan anak juga🙂

      Ada tips TV untuk anak-anak? Zahra gimana?

      1. Untuk anak2 saya batasi mereka boleh nonton hanya max 2 jam sehari. Karena acara di tv lokal berisiko akhirnya langganan tv berbayar juga.

Tinggalkan Balasan

