Mempercepat Catatan Waktu 8 Detik

Kemarin Sabtu, kami sekeluarga berenang. Saya memang ingin Zaidan kenal kolam renang sejak kecil. Awalnya Zaidan takut, tapi lama kelamaan ia mulai penasaran & akhirnya mau diajak berenang.

Sesampainya di kolam renang, Zaidan memperhatikan lingkungan sekitar. Perlahan-lahan ia penasaran menginjakkan kaki di pinggiran kolam renang. Baru akhirnya berenang digendong mamahnya.

Saya sendiri berenang memanjang. Lumayan kali ini bisa 12 kali bolak-balik.

Dalam 2 kesempatan, saya mencoba mengukur waktu berenang saya dan membandingkannya dengan word record.

Di pengambilan waktu pertama saya mencatat waktu 1’03” Lalu di pengambilan waktu kedua 53″. Oh ya, keduanya untuk 50 meter gaya bebas.

Catatan waktu ini sebenarnya bisa lebih cepat dikurangi waktu saya memencet stopwatch & saya tidak melompat dari atas. Yah, masih bisa berkurang 5 detiklah.😉

Satu pemikiran pada “Mempercepat Catatan Waktu 8 Detik

Tinggalkan Balasan

