Lagu Anak-anak

Merupakan mimpi setiap orang tua untuk menghadirkan masa kanak-kanak yang menyenangkan.

Saya suka terharu, bisakah saya menghadirkan masa kanak-kanak yang menyenangkan buat anak saya? Melalui lagu salah satunya. Lagu anak-anak.

Saya tidak ingin anak saya mendengarkan lagu yang belum cocok untuk umurnya. Lagu pop, percintaan, dst. Sayangnya lagu anak-anak berbahasa Indonesia sangat minim. Pernah ada obrolan di obsat mengenai hal ini kalau tidak salah. Nanti saya cari tautannya.

Makannya saya suka terharu mendengarkan lagu daerah anak-anak dalam video di atas. Bukan berarti saya anti juga dengan lagu asing. Lagu Barney, misalnya. Liriknya sangat bagus. Pesan-pesan sederhana untuk anak-anak.

Untuk selalu berani mencoba. Bermain bergantian.

Tinggalkan Balasan

