Akhir Pekan

Apa cerita akhir pekan Anda? Satu perjalanan menyimpan seribu satu kisah🙂

Akhir pekan kemarin, saya mengajak Zaidan naik kereta api. Tut-tut-tut. Di awal perjalanan Zaidan sempat tertidur. Tak lama kemudian, saya menyusul tertidur. Heheh… Di tengah perjalanan, saat pemandangan mulai indah, saya sengaja membangunkannya.

Saya ingin menunjukkan desa, sawah, sungai, jembatan yang tinggi. Pemandangan yang tak bisa dilihat jika menempuh perjalanan Jakarta – Bandung dengan mobil via tol Cipularang.

Kereta sekarang sudah rapi dan bersih. Mulai dari pemesanan tiket yang harus sesuai dengan nama. Masuk ke stasiun pun hanya boleh mereka yang memiliki tiket. Di dalam kereta pun bersih dan nyaman. Kamar mandi kini dilengkapi dengan jet washer, tak perlu repot lagi dengan ember dan gayung.

Sesampainya di Bandung, kami tak ada rencana ke mana-mana. Akhirnya, ide spontan saya keluar. Kami pun pergi ke Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani. Setelah hampir 10 tahun di Bandung, baru kali ini saya ke tempat ini. Kami pergi menggunakan becak. Hihihi senangnya orang Jakarta yang tak ada becak.

Zaidan senang bukan main. Naik di punggung gajah-gajah-an.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s