Membaca

Saya berusaha untuk tetap konsisten membaca & membeli buku. Yang terakhir sebenarnya tidak bisa jadi alasan utama untuk tidak membaca.

Dengan motto konsisten lebih baik, jadi saya anggarkan sebulan sekali boleh beli buku. Tidak harus buku juga sih. Bulan lalu saya beli Majalah National Geographic. Saya suka majalah ini karena belakangan saya jadi suka dengan perjalanan. Melihat tempat baru berikut pengalamannya.

Saya berlangganan koran cetak selama akhir pekan. Bahkan di hari Minggu juga datang Jakarta Post Minggu aka Sunday Post.

Bulan ini saya membeli novel thriller The Girl with The Dragon Tattoo. Penulisnya, Stieg Larsson merupakan orang Swedia. Saya mencoba membaca buku ini di hari kerja selama perjalanan. Hasilnya ternyata sulit. Saya memang masih harus mengasah kemampuan membaca novel berbahasa Inggris.

Bacaan lainnya seputar hal teknis. Diantaranya adalah Python for Data Analysis, Liars and Outliers, Hacking VIM, dan Tangled Web.

Kalau kamu lagi baca apa?

Tinggalkan Balasan

