Blog di ITB

za

Sudah beberapa bulan ini saya mencoba aktif menulis di blog lain. Kali ini adalah blog ITB. Hari ini saya baru saja mengganti tema-nya. Sekalian saja pada kesempatan ini saya umumkan blog di ITB saya di blog ini.

Tema kali ini adalah tema binatang. Sungguh jauh api dari panggangnya. Maksudnya antara isi dengan temanya.

Rencananya blog di ITB ini tidak akan se-random blog ini. Se-random menerima curahan pikiran saya yang belum sistematis. Blog di ITB ini selama ini lebih berisi hal-hal yang sifatnya faktual. Bukan merupakan gagasan atau ide baru.

Blog di ITB ini juga saya ikutkan di agregat blog planet Ubuntu Indonesia. Hanya untuk tag ubuntu-id persisnya. Saya lihat planet ini adalah salah satu planet yang aktif di Indonesia. Dengan bergabung ke planet saya harap bisa bergabung/berkontribusi ke komunitas.

Alasan saya mengapa memilih tema binatang adalah karena anak saya sedang suka-sukanya dengan binatang. Gajah, Jerapah, Ayam, Kucing. Yaa… biar sekali-kali lucu juga jadi saat membacanya.

Satu pemikiran pada “Blog di ITB

Tinggalkan Balasan

