Kecewa dengan The Dark Knight Rises

Semalam, sebelum tidur saya sempatkan menonton Batman The Dark Knight Rises.

Pada akhir kata, saya putuskan saya kecewa dengan film ini. Salut saya masih pada seri sebelumnya, The Dark Knight. Bagi saya Joker, musuh Batman episode ini, lebih seru. Dengan sifatnya yang psikopat, plot ceritanya lebih menarik. Seperti saat Batman harus memilih siapa yang akan diselamatkan. Apakah pacarnya atau Harvey Dent. Atau saat adegan dua penumpang kapal yang saling memegang detonator kapal lainnya. Siapakah yang akan meledakkan kapal lainnya?

Adegan pembuka film ini lumayan keren. Pesawat bisa dilumpuhkan begitu saja dengan ditarik sayapnya. Ekornya dibom untuk membuat lubang. Lalu setelah Pavel diculik, pesawat yang sudah tanpa sayap ini dibuang.

Yang menarik adalah kendaraan Batman kali ini, yaitu Bat. Mobil yang bisa berubah menjadi helikopter. Bagi saya ini jadi komponen yang menghibur.

Bagi saya Bane tidak cukup berkarakter untuk jadi musuh Batman. Tidak muncul karakter yang kuat dari Bane. Hanya jago berantem saja?

Adegan lain yang menarik adalah saat Bruce harus lompat tanpa tali agar bisa keluar dari penjara. Bruce harus memiliki rasa takut agar mampu membuat lompatan ini.

2 pemikiran pada “Kecewa dengan The Dark Knight Rises

Tinggalkan Balasan

