Bekerja dengan Tablet

Di kotak surat LinkedIn saya, saya pernah baca bahwa tablet itu sudah usang. Toh orang tetap membawa laptopnya untuk bekerja. Orang tidak berani hanya membawa tablet saja tanpa laptop untuk bekerja.

Sayangnya, saya lupa, lantas teknologi apa yang ke depannya.

Begitukah hal yang sama terjadi pada Anda? Tablet membawa experience baru dalam hal interaksi. Jika dulu interaksi menggunakan papan tik dan tetikus, sekarang hanya tinggal menjentikkan jari.

Saya pun begitu terkesima dengan format epub. Bagi saya tablet mendatangkan pengalaman tersendiri saat membaca. Bahkan saya suka menyebutnya, buku yang bisa bernyanyi, saat saya membaca buku di tablet sambil mendengarkan musik.

Jadi, orang tetap bawa laptop dan bawa tablet. Lalu mengeluarkan ponsel. Periksa whatsapp, surel, twitter, dll. Lhah, kita ini manusia yang mempekerjakan teknologi atau teknologi yang mempekerjakan manusia sih?

Satu pemikiran pada “Bekerja dengan Tablet

Tinggalkan Balasan

