Akankah CD Jadi Sejarah?

Selamat datang era musik digital! Lantas, akankah CD menjadi sejarah?

Bahkan hingga beberapa bulan lalu ini, saya masih membeli CD. CD terakhir yang saya beli yang saya ingat adalah CD Tasya Si Gembala dan CD Soundtrack Ambilkan Bulan.

Dengan kehadiran perangkat player musik yang semakin canggih, saya kira usia CD akan semakin singkat. Bayangkan betapa repotnya saya saat harus mengatur playlist jika saya masih menggunakan CD. Belum lagi menyimpannya, cara mengaksesnya, dan seterusnya.

CD tetap dibeli, tapi selanjutnya di-rip, transfer ke iPhone, iPad, iPod, atau perangkat digital player musik lainnya. Selesai sudah riwayat CD.

Tinggalkan Balasan

