1 Januari 2013

Saya sebenarnya cenderung tak merayakan tahun baru. Jadi saya suka berasa agak lucu saat ada orang lain memberi ucapan selamat tahun baru.

Bagi saya waktu adalah unik. Ia takkan terulang. Tahun adalah sebatas penanda.

Kali ini saya ingin menulis apa saja yang telah berlalu di tahun 2012. Semacam kaledoskop.

Di tahun 2012 saya tidak ke luar negeri. Berbeda dengan setahun sebelumnya, saya sempat menginjakkan kaki di Lisbon, Beijing dan Singapura. Biarpun tidak ke luar negeri, tapi saya berkesempatan ke Makassar, Sulawesi Selatan. Penelitian kecil saya diterima dalam acara idsecconf.

Lalu hal lain adalah….. (mulai mengantuk) zzzzZzzzzZ

Tinggalkan Balasan

