Anak Pejabat

Sebagai pembuka tulisan kali ini, saya ingin menuliskan random quote sesuai dengan tema tulisan

Tidak enak menjadi anak dari orang tua yang merupakan orang penting. Orang-orang akan selalu memperhatikan. Lebih enak menjadi anak orang biasa.

Coba saya jadi anak seorang satpam. Jadi cowok-cowok tidak akan takut memacari saya.

You saw me when I’m invisible

Bukan berarti saya tidak mendorong orang tua untuk tidak melejitkan potensi di dunianya. Yang ingin saya katakan di sini adalah efek kepada anak yang tak boleh terlewatkan.

Kejadian kecelakaan anak Hatta Rajasa, dari teori jurnalistik sangat mudah dijelaskan. Yaitu faktor who.

Tak ada yang salah juga menjadi anak pejabat. Ada sesuatu yang berbeda, tentu konsekuensi yang harus disadari.

Tinggalkan Balasan

