File pada Harddisk

Salah satu resolusi 2013 saya adalah retina display. Halah!

Saat ini kapasitas harddisk saya sudah hampir penuh. Penggunannya sudah hampir 95%. Padahal setelah saya analisa diri saya sendiri, saya jarang juga membuka file yang ada di harddisk saya. Saya lebih sering terhubung ke Internet untuk membaca/mencari/menulis.

Lantas untuk apa file pada harddisk ini?

Jika pun saya backup, saya juga jarang sekali membuka folder backup ini. Toh saya tak pernah mencari apapun dari folder backup ini kan? Lantas untuk apa saya backup? Hanya sekadar untuk rasa agar tidak kehilangan?

Digital dengan kemudahannya, begitu cepat datang dan begitu cepat pergi….

Tinggalkan Balasan

