Memulai Hari dengan Menulis

Akhir pekan telah usai. Dua hari sebagai halte dari lima hari waktu kita memacu. Akhir pekan tak terasa? Ah barangkali kita yang salah menyikapi lima hari lainnya.

Di akhir pekan kemarin saya tak menulis blog. Banyak hal seru yang saya kerjakan bersama Zaidan dan istri. Salah satunya adalah kami menggambar bersama. Istri saya memfoto aktivitas kami lalu mengunggahnya di instagram. Sayangnya foto instagram tidak bisa di .

Lalu untuk kali pertama, Zaidan dan saya pergi berdua, menemani saya cuci mobil di dekat rumah. Zaidan tidak bisa diam melihat kubangan air. Jadilah ia bermain ciprat-cipratan.

Karena cuaca masih tidak bersahabat, jadilah rencana kami untuk menikmati hari bebas kendaraan di hari Minggu urung dilaksanakan. Saya pun tak kunjung jadi lari pagi/sore. Hujan terus mengguyur.

Sekarang saatnya menyingsingkan lengan baju.

Tinggalkan Balasan

