Jakarta Lumpuh

Hari ini saya berangkat tidak sepagi kemarin. Hari ini saya ada agenda diskusi internal membahas pekerjaan yang tenggat waktunya adalah besok. Waktu untuk diskusi internal hanya tersisa hari ini karena beok rekan saya akan kembali ke Bandung.

Memang tidak ada waktu tepat yang kami sepakati, tapi saya juga tidak ingin datang terlalu siang. Apa disangka? Akhirnya saya terjebak di tempat ini.

Kakak saya yang berangkat lebih pagi, berangkat dari Ragunan pukul 7 pagi, pukul 9 pagi belum juga melewati halte Mampang. Apa yang akan terjadi bila saya meneruskan perjalanan?

Jadilah saya bekerja dari tempat ini.

Jakarta lumpuh. Transjakarta semua koridor berhenti beroperasi. Akhirnya BLU Transjakarta sebagai pengelola Transjakarta memutuskan hal ini. Hal yang sama terjadi juga pada moda transportasi publik lainnya yaitu KRL. Hanya sampai di stasiun tertentu. Stasiun Sudirman, stasiun paling bagus pun banjir.

Sudah hampir 3 jam saya bekerja di kedai kopi ini, pekerjaan masih banyak….

Tinggalkan Balasan

