Lari

Olahraga termudah & termurah adalah lari. Namun pada praktiknya ternyata tak sesederhana itu.

Akhir pekan kemarin, saya mencoba lari pagi dari rumah menuju pasar. Jadilah saya lari di jalan raya. Memang masih pukul 7 pagi, tapi ternyata sudah banyak juga motor & mobil berseliweran.

Kesimpulan saya: lebih enak lari pagi masuk jalan kampung.

3 pemikiran pada “Lari

      1. klo aku gabung za, soalnya aku gak suka lari, lebih suka naik sepeda aja untuk olahraga🙂
        Soalnya kalau lari kasihan kaki ku menahan beban tubuh yang berat, hehehe…

Tinggalkan Balasan

