Sedikit Meriang

Semalam saya berncana baca buku Titik Nol, tapi apa daya ternyata sedikit meriang. Riang jika ditambahkan awalan me- tidak lagi berarti riang-gembira.

Hari ini masih saya paksakan untuk pergi ke kantor. Sampai kantor saya agak sulit konsentrasi, jadilah saya baca-baca salindia presentasi Linux Performance Analysis, Cacti, & Ganglia (sedikit).

Ternyata dengan Cactivseru juga. Kita bisa modifikasi dengan membuat threshold, lalu membuat warna-warna yang berbeda: jauh dari threshold, mendekati threshold, dan melebihi threshold.

Akhirnya saya putuskan untuk pulang lebih cepat. Semoga dengan beristirahat bisa segera baikan.

Tinggalkan Balasan

