Menulis dan Kemewahan

Menulis merupakan sesuatu yang mewah. Tak setuju? Coba saja menulis. Tak setuju juga? Coba menulis dengan konsisten.

Sama dengan membaca, menulis ternyata sesuatu yang mewah. Sesuatu yang mahal. Sesuatu yang tidak mudah dilakukan. Sesuatu yang perlu perjuangan dalam melakukannya. Apalagi untuk bisa konsisten.

Saya suka menulis karena saya merasa bisa mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran saya. Menulis membantu saya melacak apa saja yang perlu dan sudah lakukan. Dengan menulis saya mencoba berbagi dan berkontribusi.

Satu pemikiran pada “Menulis dan Kemewahan

Tinggalkan Balasan

