Tidak Sempat Menulis dan Membaca

Beberapa hari ini, saya menganggap diri saya terlalu sibuk. Terlalu sibuk adalah saat saya tidak sempat membaca dan menulis. Hehehe… Saya tidak suka jika saya terlalu sibuk.

Mengapa saya tidak suka bila tidak sempat menulis? Karena saya merasa perlu berbagi kehidupan yang penuh warna ini.

Mengapa saya tidak suka bila tidak sempat membaca? Karena banyak sekali warna dalam dunia ini. Dan salah satu cara mengetahui warna dunia ini adalah dengan membaca.

Terakhir, tambahan. Mengapa saya tidak suka bila tidak sempat berpetualang ke berbagai belahan dunia? Karena gak punya duit, Hihihi cari alasan saja.

Kalau kamu tidak suka bila?

2 pemikiran pada “Tidak Sempat Menulis dan Membaca

  1. tidak suka jika tak punya waktu untuk menyendiri, mencuci, mengambil laundri, dan aktivitas-aktivitas lain yang pribadi

Tinggalkan Balasan

