Perlu Upgrade

Ok, saya memerlukan upgrade sistem operasi komputer saya sekarang. Rilis Ubuntu yang saya gunakan ini adalah rilis 2 tahun yang lalu.

Masalahnya adalah, saya perlu melakukan backup dulu sebelum melakukan upgrade. Lah kenapa menjadi masalah? Harusnya enggak sih. Ok, pertama saya perlu inventaris data saya dulu. Data saya yang penting ada dalam format file system, wiki dalam database, password dalam browser dan private key.

Ok, sekarang perlu cari waktu semedi dulu untuk melakukan update.

Tinggalkan Balasan

