Membawa iPad

20130814-204550.jpg

Sudah beberapa saat belakangan ini, di ransel saya ada laptop dan tablet. Tablet yang saya gunakan adalah iPad2. iPad yang paling ringan dibandingkan dengan iPad1 dan iPad3. Kebetulan tas ransel yang saya gunakan memiliki tempat khusus untuk laptop dan juga untuk tablet. Dulu saya beli tas ini pada saat belum memiliki tablet. Saya sempat bercanda, apakah boleh membeli tas ini padahal belum punya tablet. Hehehe…

Hari ini saya sengaja tidak membawa iPad. Tas langsung terasa lebih ringan. Padahal saya gantikan iPad dengan buku yang baru saya beli. Saya suka merasa ada yang kurang apabila di tas tidak membawa sesuatu yang bisa dibaca atau ditulis.

Kesimpulan saya, iPad terlalu berat dan besar untuk dibawa-bawa.

Apalagi jika menggunakan transportasi publik. Terlalu besar. Saat duduk berdempetan dan membawa ransel, ruang menjadk sempit saat harus mengeluarkan iPad. Ya memang masih bisa sih, walau agak susah juga. Tapi jangan coba sekali-kali menggunakan iPad saat dalam posisis berdiri. Selain berat, dimensi iPad menyulitkan untuk dipegang dengan satu tangan.

Lantas saya berpikir, apakah iPad mini akan jadi jawabannya? Walau sebenarnya keinginan saya adalah foldable tablet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s