Lakukan Satu Hal Setiap Hari dan Nikmati Hidup

Dalam beberapa kesempatan, saya suka membuat to do lists, daftar hal-hal apa saja yang perlu saya lakukan/selesaikan dalam suatu waktu. Telah beragam alat saya gunakan untuk membuat daftar ini. Mulai dari yang paling sederhana menggunakan text editor saja, hingga aplikasi di ipad, atau to do list di gmail.

Hampir mayoritas yang saya tulis sifatnya lebih brainstorming. Hal-hal apa saja yang ada dalam otak saya. Tidak semuanya spesifik pragmatis ke hal yang perlu saya lakukan/selesaikan.

Saya pernah baca, entah persisnya saya lupa di mana. Kurang lebih seperti ini: cukup lakukan satu (atau dua, atau tiga) hal saja setiap hari, sisanya nikmati hidup dan bersenang-senang.

Jadi, jangan terlalu banyak membuat daftar dalam to do lists. Atau biarkan saja sebagian darinya mengalir.

Selamat menikmati hidup🙂

4 pemikiran pada “Lakukan Satu Hal Setiap Hari dan Nikmati Hidup

Tinggalkan Balasan

