Membaca 2 Buku

Dalam 2 minggu belakangan ini, saya telah selesai membaca dua buku. Buku pertama adalah soal Ken Kaskus. Dan yang kedua soal Kif Kastana. Saya akan menulis resensi kedua buku ini pada kesempatan yang berbeda.

Ternyata tidak sulit untuk bisa selesai membaca buku. Eh, tapi ada kemungkinan juga dengan jenis buku yang dibaca. Kedua buku ini memang ditulis dengan gaya lisan. Gaya bertutur.

Cara pertama adalah dengan meninggalkan gadget di rumah. Saya menghabiskan sebagian buku ini dalam perjalanan. Saya tinggalkan tablet di rumah, dan menggantikannya dengan buku.

Lalu cara berikutnya adalah dengan masuk ke dalam dunia buku. Menikmati apa yang tertulis dalam buku. Dengan begitu kita akan merasa kecanduan dan ingin segera menghabiskan membaca buku ini.

Yup, sekian dulu. Hari ini saya ada workshop satu hari penuh. Semoga sukses dan bisa berimprovisasi!

Tinggalkan Balasan

