Komentar di Blog

Awal-awal saat blog muncul, komentar di blog selalu menjadi penantian. Bagaimana sih respon orang lain akan tulisan kita? Lalu sempat populer komentar “Pertamax”, komentar yang sama sekali tak ada kaitannya dengan tulisan.

Kini, sudah lebih dari 4 tahun saya menulis blog. Mereka yang mampir untuk memberi komentar pun semakin sedikit.

Rasanya lebih mudah menanggapi komentar di FB ataupun berbalas mention di twitter. Namun biar bagaimana, saya akan tetap berusaha menulis.

Saya yakin di luar sana akan tetap ada orang-orang yang membaca blog saya ini. Yang isinya lebih sering random, tapi saya tetap berharap tulisan-tulisan di blog ini mampu mengisi relung hati dan menjadi sesuatu yang berguna.

Karena dasarnya saya hanya ingin berbagi…

2 pemikiran pada “Komentar di Blog

Tinggalkan Balasan

