Memiliki Dua Ponsel

Perlukah memiliki dua ponsel yang kita bawa setiap hari?

Kemarin sore, tiba-tiba, layar ponsel saya menampilkan informasi bahwa kartu SIM saya rusak. Silakan hubungi layanan pelanggan.

Hadeuh. Ada apa ini? Apa benar rusak? Saya coba matikan ponsel saya. Saya buka baterainya. Lalu saya copot dan kembali masukkan kartu SIM. Saya nyalakan lagi ponsel saya.

Hasilnya tetap sama. Layar ponsel menampilkan informasi yang sama. Jadilah saya hilang dari radar. Padahal sore-nya saya ada janji rapat dengan rekan.

Layanan telepon umum sudah semakin jarang dijumpai. Begitupun dengan warnet. Rekan kantor pun sudah pulang semua.

Lantas kalau dalam kondisi seperti ini apa yang akan Anda lakukan?

2 pemikiran pada “Memiliki Dua Ponsel

    1. Oh ya, bisa juga ya. Malah baru terpikir. Yang belakang saya baru terpikir juga adalah mengapa tidak membeli kartu SIM perdana baru.

Tinggalkan Balasan

