Mengunjungi Pameran Alutsista

Pada hari Minggu dua minggulalu, saya berinisiatif mengajak Zaidan pergi ke Monas untuk mengunjungi pameran alutsista. Hadeuh, lupa lagi, apa kepanjangan alutsista.

Entah kebetulan atau tidak, Zaidan belum lama ini memiliki mainan tank. Jadilah saya bilang akan mengajaknya melihat tank gedhe.

Awalnya saya takut Zaidan kecewa. Takut tidak ada tank gedenya. Suasana Monas hari ini begitu ramai. Padahal saya, istri dan Zaidan tiba di bilangan Monas pukul 9 pagi. Sebelumnya kami sudah menikmati suasana HTKB (Hari Tanpa Kendaraan Bermotor) aka Car Free Day. Istri saya lari, sementara saya jalan kaki saja bersama Zaidan.

Tak ingin membuat Zaidan kecewa, kami masuk sedikit dan menghampiri dua tank yang ada di dekat pintu. Waduh, bentuk tank-nya sudah tak terlihat. Begitu banyak anak-anak yang naik-naik di tank tersebut.

Jika saja pengunjungnya tak terlalu ramai, sepertinya masuk ke dalam arena pameran akan dijumpai lebih banyak alutsista lainnya yang menarik.

Satu pemikiran pada “Mengunjungi Pameran Alutsista

Tinggalkan Balasan

