Menonton Disney Magic Show

Sabtu pekan lalu, kami menonton Disney Magic Show.

Let the show begin

Acara ini diadakan di Skenoo Hall, Gandaria City. Kami tiba di lokasi acara pukul 14 lewat sehingga terlambat. Acara sudah dimulai dan kursi kosong hanya tersisa beberapa di tempat yang tersebar. Kami sudah tidak bisa memilih kursi dengan lokasi yang asyik untuk menonton pertunjukan.

Lesson learned: tiba di lokasi lebih awal karena saya juga baru tahu, bahwa untuk pertunjukan seperti ini tiket dijual tanpa nomor kursi.

Karena saya harus duduk terpisah dengan Zaidan, saya tidak terlalu tahu bagaimana respon Zaidan diajak menonton acara ini. Saya sendiri mencoba menikmati acara pertunjukan ini.

Singkat kata: bagus!. Mulai dari suara, musik, kostum, pencahayaan, hingga plot. Awalnya saya mengira mereka berbicara dengan lipsync. Ternyata tidak. Suara Mickey, Donald, Goofy, keluar seperti yang ada di TV.

Hal ini yang sempat saya tanyakan, bagaimana ya cara memproses suara mereka? Apa ada digital synthesizer yang memproses suara dari masing-masing tokoh ini?

Bagian yang paling saya suka adalah saat sapu-sapu beterbangan. Awalnya hanya satu, lalu dua, tiga, lima hingga sepuluh. Bahkan sapu-sapu terbang ini bisa bergerak bersamaan, selaras dengan musik. Lalu, sang putri dan pangeran pun ikut terbang.

Istri saya cerita, Zaidan selalu mencari Mickey. Mickey tidak selalu tampil karena diselingi acara sulap. Saat Mickey ada, Zaidan mencari Daisy. Hihihi…

Foto panorama suasana pertunjukan. Saat lampu menyala.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s