Berangkat Pagi

Sudah dua hari ini saya berangkat pagi.

Dengan waktu Jakarta yang tidak linear, berangkat pagi memberikan jalanan yang lebih lapang dan waktu tempuh yang lebih cepat. Begitupun dengan berangkat agak siang. Yang penting jangan berangkat di waktu puncak.

Jika hari ini ada rapat pagi, maka kemarin ada hal yang perlu saya selesaikan di pagi hari. Saya tidak suka diburu-buru. Diperas untuk segera menyelesaikan sesuatu dalam waktu yang mendadak. Tidak, tidak. Oleh karena itu saya selesaikan di pagi hari agar mereka memiliki waktu yangj cukup untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Pukul 7.30 pun surel sudah terkirim.

Efeknya, kemarin pukul 1 siang saya sudah mulai merasa mengantuk. Hingga kemudian pukul 3 sore saya sudah tak bisa lagi berpikir. Padahal hari ini saya ada rapat dan materi rapat belum saya siapkan.

OK, saya checkout subversion dulu…

Tinggalkan Balasan

