Luka, Cinta, & Merdeka

Hari Jum’at yang lalu, saya mengambil cuti. Aneh ya? Mengapa tidak Jum’at ini yang merupakan hari kejepit. Awalnya saya berencana pergi ke Bandung hari Jum’at, tapi ternyata batal. Bahkan saat mengambil cuti pun, saya tetap menggunakan prinsip jika perlu ya diambil. Jika tak perlu, ya saya tak perlu mengambil cuti.

Hihihi…

Jadilah saat masuk hari ini saya agak-agak culture shock. Lupa, apa yang harus dikerjakan. Untungnya ada git dan saya memang terbiasa menulis log, jadilah terbantu. Sebenarnya pekerjaan utama sudah selesai. Tinggal menyiapkan laporan dan presentasi.

Dalam pekerjaan kali ini saya tertantang untuk membuat scripts yang dapat mempermudah pekerjaan. Saat datang dengan jumlah yang banyak, tentu pekerjaan manual akan saat menghabiskan waktu dan error prone. Berikan pekerjaan pada mesin dan selanjutnya kita bisa menikmati hidup.

Saya juga masih perlu baca-baca lagi. Hadeuh, baca terus. Apa itu LFI (Local File Inclusion) & RFI (Remote File Inclusion).

Tentang judul Luka, Cinta & Merdeka. Kamis malam saya dan istri menonton konser Trio Lestari. Nah Luka, Cinta, & Merdeka adalah judul album teranyar Glenn Fredly. Soal konser ini nanti akan saya tuliskan dalam tulisan yang berbeda😉

Tinggalkan Balasan

