Luka, Cinta, & Merdeka

Hari Jum’at yang lalu, saya mengambil cuti. Aneh ya? Mengapa tidak Jum’at ini yang merupakan hari kejepit. Awalnya saya berencana pergi ke Bandung hari Jum’at, tapi ternyata batal. Bahkan saat mengambil cuti pun, saya tetap menggunakan prinsip jika perlu ya diambil. Jika tak perlu, ya saya tak perlu mengambil cuti.

Hihihi…

Jadilah saat masuk hari ini saya agak-agak culture shock. Lupa, apa yang harus dikerjakan. Untungnya ada git dan saya memang terbiasa menulis log, jadilah terbantu. Sebenarnya pekerjaan utama sudah selesai. Tinggal menyiapkan laporan dan presentasi.

Dalam pekerjaan kali ini saya tertantang untuk membuat scripts yang dapat mempermudah pekerjaan. Saat datang dengan jumlah yang banyak, tentu pekerjaan manual akan saat menghabiskan waktu dan error prone. Berikan pekerjaan pada mesin dan selanjutnya kita bisa menikmati hidup.

Saya juga masih perlu baca-baca lagi. Hadeuh, baca terus. Apa itu LFI (Local File Inclusion) & RFI (Remote File Inclusion).

Tentang judul Luka, Cinta & Merdeka. Kamis malam saya dan istri menonton konser Trio Lestari. Nah Luka, Cinta, & Merdeka adalah judul album teranyar Glenn Fredly. Soal konser ini nanti akan saya tuliskan dalam tulisan yang berbeda😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s