Waktu Luang Sebelum Waktu Sempit

Ingin merasakan cepatnya waktu berjalan? Tak perlu menunggu mesin waktu, cobalah hidup tanpa pembantu😉

Salah satu dari lima hal yang perlu diingat sebelum lima: adalah waktu luang sebelum waktu sempit. Alkisah suatu saat saya mendapatkan waktu luang. Sesaat saya bingung. Hal apa dulu yang harus saya lakukan? Atau lebih tepatnya, hal apa saja yang perlu saya lakukan? Lantas berapa lama waktu luang yang saya miliki?

Jika saya memilih langsung melakukan menyetrika, saya selalu menganalogikan dengan algoritma DFS (depth first search). Jika saya mendaftar hal apa saja yang perlu saya lakukan, maka algoritma BFS (breadth first search).

… dan waktu pun berlalu begitu cepatnya.

Tinggalkan Balasan

