Martabak Toblerone

Akhirnya, kemarin sore saya mencoba membeli martabak Toblerone. Sebelumnya, martabak Toblerone ini sudah ramai dibicarakan dari mulut-ke-mulut (word of mouth). Yang saya dengar, penjual martabak Toblerone yang tersohor ada di daerah Pecenongan.

Woow!

Saya tak ke Pecenongan. Saya beli martabak Toblerone dekat rumah saja. Harganya cukup fantastis untuk ukuran martabak. “Harganya lebih mahal dari steak”, komentar istri saya. Harga martabak Toblerone yang saya beli adalah Rp 60.000!

Saya pun mencicipi. Toblerone-nya terasa. Manis. Cokelat. Karena saya makan sendiri, jadi rasanya lama kelamaan terlalu manis. Atau karena saya yang sudah manis? #eeaa

5 pemikiran pada “Martabak Toblerone

Tinggalkan Balasan

