Lama Tak Menulis

Yaiks, sudah lama sekali saya tak menulis di blog ini. Bahkan untuk tulisan yang sifatnya spontan, sekali jadi, sangat berbau curhat, saya tak bisa konsisten.

Jadi siapa yang bilang konsisten itu mudah?

Banyak hal terjadi. Termasuk surat listrik yang baru saja saya baca. Wow! Kali ini saya ingin cerita apa ya? Bingung.

OK, awalnya saya ingin membaca komik Muslim Show, yang baru saja saya beli. Saya tahu buku ini usai membaca KOMPAS Minggu. Baru beberapa cerita saya baca, pikiran saya sudah bersa suntuk. Lelah. Maklum begitu padat kegiatan saya belakangan ini. Dan jujur, saya tak suka bila jadwal sudah terlalu padat, dan tak menyisakan waktu luang.

Suntuk membaca, saya ambil iPad, dan saya putuskan untuk menulis blog. Ada yang berteori, writing is healing. Barangkali hal inilah yang saya lakukan. Saya merasa perlu mengeluarkan emosi saya dalam bemtuk tulisan.

Lain-lain lagi. Akan ada perubahan besar yang saya, istri, dan Zaidan alami. Kepada para pembaca gelap blog ini: doakan semuanya lancar ya😉

Satu pemikiran pada “Lama Tak Menulis

Tinggalkan Balasan

