Melihat Koleksi Foto

Hari ini saya mencari foto. Foto saya persisnya. Paper saya diterima dalam suatu konferensi. Wow! Tapi sayangnya saya belum tentu bisa berangkat😐

koleksi foto

Saya terkagum sendiri dengan koleksi foto-foto saya di flickr. Entah apa flickr yang pintar mendramatisir tampilan koleksi foto-foto saya, atau memang foto-foto saya sungguh bercerita buat saya pribadi.

Melihat koleksi foto, menyadarkan saya akan begitu berwarnanya perjalanan yang sudah pernah saya lalui…

Tinggalkan Balasan

