Istirahat dan Waktu Luang

Hari ini saya melakukan eksperimen dengan bertanya di twitter. Apa yang akan Anda lakukan apabila banyak hal yang harus dilakukan? Ada yang menjawab mulai, ada juga yang menjawab ditunda.

Manusia butuh istirahat. Manusia butuh waktu luang. Sudahkah ada ruang itu? Dalam buku kreativitas, saya baca kita butuh liburan untuk tetap bisa kreatif. Keluar dari rutinitas. Jadi liburan tak bisa dipandang sebelah mata sekadar menghabiskan uang begitu saja.

Saat ini malam sudah terbilang larut. Ada beberapa hal yang sebaiknya saya cicil lakukan. Saya coba baca satu dokumen kontrak saja yang perlu saya tanda tangani, sebagai pengantar tidur…

Tinggalkan Balasan

