Banyak Hal

Banyak hal yang harus saya lakukan setiap harinya. Kadang saya suka menuliskannya dalam daftar. Namun saat daftar menjadi begitu banyak, saya memilih berhenti. Kok banyak sekali?, ujar saya. Jadi saya pilih langsung lakukan saja. Tapi lagi, kalau saya langsung lakukan saja, suka ada yang terlewat.

Hal-hal yang perlu saya lakukan setiap harinya beragam. Mulai dari urusan pekerjaan, urusan keluarga, urusan domestik, urusan tetangga (maksudnya urusan masyarakat sekitar), dan urusan komunitas.

Dengan kondisi tanpa pembantu, saya tak bisa mendelegasikan urusan domestik. Saya sadar akan kondisi ini. Dan saya pun senang akan kondisi ini. Saya sudah pernah menuliskan kesenangan saya akan kondisi ini.

Yang saya tahu, saya hanya perlu bangun lebih pagi dan bersemangat setiap harinya!

Tinggalkan Balasan

