Another Backlog

Saya kira backlog hanya ada di pekerjaan. Ternyata tidak. Kalau kemarin saya mengejar backlog pekerjaan, kali ini saya mengejar backlog pekerjaan rumah.

Capek memang, tapi siapa lagi yang mengerjakan kalau bukan saya. Pertama cucian. Dengan pergi selama 7 hari, tentu cucian menumpuk.

Kedua, pekerjaan bendahara komplek. Saya perlu update status pembayaran, pengeluaran, dan mengirimkan surat kepada para penunggak. Ya ampun, sudah lebih dari 4 bulan kok santai aja gak pernah bayar iuran! Tanpa ada komunikasi yang jelas lagi. Klo pun sedang mengalami kesulitan keuangan, toh bisa dibicarakan.

Ketiga, bagian yang paling menyenangkan: bisa kembali berinteraksi langsung dengan Zaidan.

2 pemikiran pada “Another Backlog

Tinggalkan Balasan

