Aktivitas di Luar Ruangan

Akhir pekan kemarin, saya memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama Zaidan di luar ruangan. Harusnya banyak juga aktivitas kreatif di dalam rumah yang bisa dilakukan, tapi saya sedang malas berpikir saja di akhir pekan, jadi Zaidan saya ajak keluar saja.

Pagi-pagi saya ajak melihat tukang taman merapikan rumput. Lalu saya ajak ke taman/lapangan dekat rumah. Zaidan juga saya ajak melihat bagaimana pisau diasah menggunakan batu asah.

Lalu sorenya saya ajak menyiram tanaman. Main air lah dia. Baju dan celananya basah semua. Bapaknya juga ikut disiram.

Lalu saya ajak ke taman, menghabiskan sore menunggu waktu maghrib. Zaidan melihat anak-anak memancing ikan, bermain ayunan, memanjat pohon dan berlarian.

Saya percaya aktivitas di luar ruangan termasuk hal penting dalam tumbuh-kembang anak.

Tinggalkan Balasan

