Berlatih Lagi

Satu hal lagi yang sulit dilakukan adalah K O N S I S T E N !

Saya sendiri masih belajar terus melakukan satu hal ini. Konsisten dalam hal apapun. Termasuk menulis blog ini, termasuk memfoto. Saya sekarang mencoba konsisten mengupload satu foto setiap hari ke instagram. Saya merasa belajar konsisten dapat dilakukan lebih baik dengan mengupload satu foto (minimal) setiap hari daripada mengupload 5 foto dalam sehari dan lantas 4 hari berikutnya pasif.

Lebih susah kan?

Eh atau saya buat bot instagram saja ya? Dulu saya membuat bot yang mentweet per jam. Hihihi sekarang sudah saya matikan. Botnya sangat bodoh sih. Saya ingin membuat bot yang lebih pintar sebenarnya.

Dan hari ini saya kembali berlari di pagi hari. Woooow! Saya ingin memberi tepuk tangan pada diri saya sendiri. Walau untuk masuk ke taman ini, saya harus tiduran, menembus bagian bawah pagar yang masih terkunci.

Tinggalkan Balasan

