Tanpa Respon

OK. Kemarin saya terpaksa marah-marah. Masalahnya sederhana: komunikasi.

Komunikasi yang baik adalah dua arah. Komunikasi satu arah bukan sesuatu yang baik.

Satu minggu lebih sebelum deadline, saya sudah kirimkan email. Saya tanya, bagaimana rencana penyusunan laporan terakhir. Bagaimana rencana timeline-nya. Saya berikan kebebasan untuk menyusun rencana sendiri.

Satu hari saya tunggu, tak ada respon. Dua hari saya tunggu tak ada respon.

Saya gunakan jalur komunikasi yang lain. Instant messenger. Saya tanya tanggal 18. Gak ada respon. Saya tanya lagi tanggal 19. Masih gak ada respon. Saya tanya LAGI tanggal 23. GAK direspon juga.

Hingga kemarin saat saya review LAGI, masih ada kesalahan penulisan tanggal pada footer. Gimana saya gak emosi.

Tinggalkan Balasan

