Mencari Pekerjaan

Is there such a thing called a dream job?

Bukan-bukan. Saya belum akan mencari pekerjaan baru.

Dari interaksi dengan lingkungan sekitar, ternyata mencari karyawan itu tidak mudah juga. Ada teman yang mencari orang dengan spesifikasi ini, ada lagi teman yang mencari orang lagi dengan kebutuhan seperti ini, dst, dst. “Zaki, teman saya sedang mencari orang dengan spesifikasi seperti ini. Tolong dibantu.”, begitu ujar teman saya. Sementara, di sisi lain saya lihat orang yang mencari pekerjaan juga tidak kunjung diterima.

Lha, salahnya ada di mana kalau begitu? Mengapa dunia tidak menyambung?

Saya sendiri dalam waktu dekat, akan “bekerja” (lihat tanda kutip) dalam bidang baru. Doakan semoga sukses!

4 pemikiran pada “Mencari Pekerjaan

Tinggalkan Balasan

