Main dengan Zaidan di Pagi Hari

Pagi ini saya bermain dengan Zaidan di pagi hari.

Semalam saya tidur larut malam. Saya mulai menyicil data keuangan warga yang masuk. Tidak lama lagi saya akan mengundurkan diri dari bendahara warga.

Siapa sangka Zaidan ikut bangun di waktu sahur. Haduh, padahal saya masih mau menyambung tidur dulu. Awalnya Zaidan malah minta diajak berenang. Sebenarnya bisa aja sih, tapi Zaidan kan baru makan pukul 6 pagi. “Nanti tunggu makanannya turun dulu”, ujar saya. Eh Zaidan menjawab, sambil menggerakkan tangannya dari atas ke bawah di sepanjang leher terus ke perut, “Nih sudah turun tuh”.

Lalu saya ajak Zaidan keluar rumah. Duduk di atas rumput, di samping dua buah pohon pepaya. Karena kesukaannya nonton Disney Club House, saya jadi suka bermain ala Toodles. Alat apa yang mau keluar. Lalu kami juga melihat Iguana. Sang Iguana sedang disiram oleh pemiliknya.

Sebelum saya pergi, Zaidan mengucap seperti ini, “Terima kasih ya Pak, sudah nemenin Zaidan main”.🙂

Tinggalkan Balasan

