Menggeser Waktu Tidur

Beberapa hari ke belakang, waktu tidur saya bergeser. Alasan pertama adalah karena Piala Dunia. Alasan kedua adalah karena ya memang banyak saja hal yang harus saya lakukan, dan itu di malam hari.

Alasan ketiga, kemarin saya pergi ke Bandung. Dan selama perjalanan rasanya tidak ada yang bisa saya lakukan selama di travel selain tidur. Saya coba dengarkan podcast, sedang malas mikir. Mau istirahat. Ya ini karena alasan pertama sih. Saya coba dengarkan murrotal, saya yang tertidur. Coba membaca, wah goncangannya terlalu kencang. Ck a menulis, paling tulisan singkat saja.

Ternyata waktu tidur tak semudah menggeser bit. Bilangan biner dapat dengan mudah dilakukan operasi shift left atau shift right. Nah kalau waktu tidur lebih sulit.

Oh iya, besok pagi di tempat saya akan ada acara sahur bersama warga.

Tinggalkan Balasan

