Tidak Tidur

Semalam saya gak tidur. Hadeuh, badan jadi gak kekaruan rasanya. Ini ceritanya…

Sampai rumah 22.30 Nonton debat terakhir. 23.00 Argentina mulai main. Debat masih belum selesai. Kembali ke debat sejenak, padahal Argentina sudah mulai main.

Debat selesai. Jokowi menutup dengan doa. Kembali ke Argentina. Lhoh kok sudah 1-0? Dan ternyata hanya ini gol yang tercipta.

Jam menunjukkan pukul 1.45 Pukul 3.00 sudah ada undangan sahur bersama di komplek. Kalau tidur dulu, takut bablas. Akhirnya gak tidur. Sebagai teman, makan Indomie.

3.00 mulai sahur sekalian nobar Belanda. Tak satupun gol tercipta. Hadeuh. Perpanjangan waktu dan adu penalti. Belanda akhirnya menang. Bebantu beberes, pukul 6 kembali ke rumah.

Menyiram tanaman sejenak, baru ke Zaidan. Mata mulai mengantuk. Zaidan baru bangun berarti saya tak bisa tidur. Badan mulai terasa aneh. Hingga akhirnya sore pukul 15 bisa tidur. Zaidan pun ikut tertidur akhirnya…

7 pemikiran pada “Tidak Tidur

  1. Aku juga ini ga tidur. Semaleman nonton banyak film. Sekarang udah sahur, udah subuh. Waktunya tidur 😉

  2. Edyan… kalau saya, terjaga lebih dari 12 jam, biasanya udah masuk zona rawan. Antara sangat kreatif tapi juga sangat ndak jelas. Wajib tidur. Naik motor aja pernah ketiduran :v

      1. Yah, naik motor, ngantuk, tiba2 merem aja, ndak lama kemudian melek, udah banyak kambing lewat di jalan, untung sempet ngerem. Surprisingly, kok ya tetep bisa jalan motornya, ahaha. Aneh memang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s