Jauh

Well you only need the light when it’s burning low
Only miss the sun when it starts to snow
Only know you love her when you let her go

Only know you’ve been high when you’re feeling low
Only hate the road when you’re missin’ home
Only know you love her when you let her go
And you let her go

zars

Apakah perlu sebuah perpisahan untuk menemukan kembali rasa cinta?

Berada jauh dari keluarga memang tak pernah mudah. Biar bagaimanapun manusia adalah makhluk sosial. Yang perlu mencintai dan dicintai. Yang perlu diperhatikan dan memberikan perhatian.

Saya tahu, masa-masa ini takkan mudah. Jauh-jauh hari sebelum masa ini datang, saya sudah berdoa bahwa kami bisa melewati masa-masa ini. Termasuk buah hati kami.

Saya juga tak tahu, ternyata di akhir masa kerja, di akhir minggu sebelum lebaran ini, ternyata pekerjaan justru kembali sibuk. Mulai dari pekerjaan kantor, hal-hal pribadi yang perlu disiapkan, urusan bank, urusan rumah, urusan mobil, urusan berhenti TV berlangganan, urusan laporan keuangan bendahara komplek, dll. Belum lagi urusan pekerjaan rumah rutin. Saya sengaja tak membuat daftar hal yang harus saya selesaikan kali ini, karena saya tahu yang perlu saya lakukan adalah berusaha menyelesaikannya. Complaining won’t solve anything.

4 pemikiran pada “Jauh

Tinggalkan Balasan

