Sarapan Super Karbohidrat

Alkisah, saya ingin menghabiskan beras yang ada di rumah. Jadilah saya nanak semua beras yang tersisa.

Memang selisihnya hanya satu tarikan laci, tapi yang pernah memasak nasi tentu tahu bahwa beras akan mengembang menjadi nasi.

Lalu saya mulai memasak nasi goreng. Selesai. Sekarang saatnya menambahkan lauk telur. Saya sengaja beli telur dengan junlah pas agar habis tak tersisa. Satu telur saya pecahkan ke dalam mangkok. Lalu telur kedua.

Haduh, kok ada cairan titik hitam. Saya coba pisahkan karena sudah telanjur tercampur dengan telur pertama. Cairan hitam sudah saya buang. Lalu saya mencium bau busuk. Yay, telur pertama jadi sudah tercampur dengan telur busuk. Jadilah saya buang telur terakhir saya.

Nasi goreng lantas saya makan dengan apa? Pilihan jatuh pada indomie goreng.

Jadilah sarapan super karbohidrat. Nasi yang banyak plus indomie goreng double.

Sampai-sampai saya lupa makan siang…

Satu pemikiran pada “Sarapan Super Karbohidrat

Tinggalkan Balasan

