Catatan Perjalanan

Salah satu hal yang saya suka adalah cerita. Dan hal lain yang saya suka adalah perjalanan. Jadilah, saya suka menikmati saat membaca/mendengarkan cerita seseorang mengenai perjalanan yang dialaminya.

Kali ini saya mendapatkan kesempatan untuk menempuh perjalanan. Walau dengan “dimensi” yang berbeda. Saya akan menuliskan secara acak, catatan perjalanan saya kali ini. Sesekali akan saya tulis dalam bahasa Inggris. Mengapa? Untuk melatih kemampuan menulis bahasa Inggris saya.

Kesempatan menulis rasanya akan lebih sulit dalam perjalanan kali ini. Jadi, catatan perjalanan akan lebih sering berbicara lewat “gambar”. Silakan ikuti akun instagram saya.

Tinggalkan Balasan

